Blog
Temukan Wisata Terbaik Anda
Tujuan:
Kategori:
Pantai Seminyak, Idola Para Turis Setelah Kuta
Tags : #pantai #seminyak #bali

Sedari dulu, Pulau Bali memang sudah dikenal dengan beragamnya destinasi wisata alamnya. Disamping aspek wisata alamnya yang begitu menonjol, Bali juga sangat identik dengan masyarakatnya yang masih mempertahankan tradisi adat dan budayanya. Namun diantara semua itu, objek wisata alam di Bali yang paling menonjol dan sering dikunjungi oleh wisatawan adalah wisata pantainya. Pantai- pantai yang ada di Bali memang berbeda dengan pantai di wilayah lainnya. Ombak yang menantang, pemandangan sunset nan eksotis, dan pasir putihnya yang lembut membuat hampir seluruh pantai di Bali mempunyai nilai keindahannya masing- masing. Salah satu pantai di Bali yang masuk ke dalam jajaran tersebut adalah Pantai Seminyak. Dikelilingi oleh banyak resort dan restoran internasional, Pantai Seminyak kini menjadi wisata favorit para turis mancanegara.

Pantai Seminyak dan 4 Objek Wisata di Sekitarnya dengan ...

(gambar: https://www.qupas.id/)

Tanah Pinggir Jalan By Pass Ngurah Rai Kedonganan Kuta Bali

(gambar: http://balirumahku.agenproperti.com/)

Lokasi Pantai Seminyak berada di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, Bali. Letaknya tak terlalu jauh dengan Pantai Kuta sehingga akses untuk menuju Pantai Seminyak sangatlah mudah dicari. Tak hanya itu, jaraknya dari Bandara Internasional Ngurah Rai tidak lah jauh. Hanya berjarak kurang lebih 11 km, Pantai Seminyak dapat kalian tuju menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti taksi atau ojek. Dari bandara, arahkan kendaraan kalian menuju Jl. Raya By Pass Ngurah Rai dan Jl. Sunset Road. Belok kiri menuju Jalan Kunti I terus ke arah Jalan Camplung Tanduk. Setelah di Jalan  Camplung Tanduk, arahkan ke Jalan Sarinade. Tak lama dari Sarinade, tujuan kalian yaitu Pantai Seminyak akan segera sampai.

pacarkecilku – Page 61 – "Jika kau punya cerita, bagilah dengan ...

(gambar: https://pacarkecilku.com/)

Sama halnya dengan wisata pantai lainnya, Pantai Seminyak ini tidak menerapkan biaya tiket masuk alias gratis. Kemudian, kalian juga dapat menegunjungi Pantai Seminyak ini kapan pun karena Pantai Seminyak buka setiap hari selama 24 jam. Pada saat pagi hingga siang hari, kalian bisa bermain di tepi pantai dan menjajal ombak dengan berselancar. Lalu sore hari, saatnya kalian menyaksikan panorama eksotis sunset. Dan malam harinya, waktunya kalian untuk menikmati gemerlapnya bintang di atas langit dengan menyantap hidangan yang menggugah selera.

Titik Berselancar Terbaik di Bali Untuk Para Pemula | Villa-Bali ...

(gambar: https://www.villa-bali.com/)

Tipikal Pantai Seminyak ini sangat lah mirip dengan Pantai Kuta karena lokasi antara kedua pantai ini yang sangat berdekatan. Ombak besar menantang, pasir putih yang lembut, dan eksotisnya sunset menjadi elemen utama dari Pantai Seminyak. Oleh karena itu, berenang dan berselancar menjadi kegiatan yang populer di Pantai Seminyak. Walaupun bisa dibuat berenang, kalian hanya diperbolehkan berenang di tepian Pantai Seminyak karena ombaknya yang cukp besar. Meskipun begitum gelombang ombak yang menggulung dengan derasnya mampu menarik perhatian para wisatawan yang hobi dengan berselancar. Tak heran jika pantai ini selalu dipenuhi dengan turis yang berselancar. Berada di sekitar Pantai Seminyak, telah tersedaia tempat-tempat yang menawarkan jasa menyewa papan selancar bagi wisatawan yang tidak membawa papan selancar. 

Pantai Seminyak dan 4 Objek Wisata di Sekitarnya dengan ...

(gambar: https://www.qupas.id/)

Yang tak kalah menariknya dari Pantai Seminyak ini adalah panorama sunset yang sangat eksotis. Menyaksikan pergantian warna langit dari biru menuju jingga menjadi aktivitas yang tidak boleh dilewatkan jika berada di Pantai Seminyak. Ketika sunset datang, banyak sekali wisatawan yang mengabadikan momen ini melalu kamera ponsel atau kameranya masing-masing. Berfoto lalu mengunggahnya ke akun sosial media sudah menjadi sebuah keharusan bagi siapa saja yang mengabadikan sunset di Pantai Seminyak.

8 Rekomendasi Spot Bungee Jumping di Indonesia

(gambar: https://phinemo.com/)

Tak hanya menyajikan kegiatan yang berkaitan dengan pantai, Pantai Seminyak juga memfasilitasi para wisatawan untuk menjajal wahana yang menantang seperti bungee jumping. Untuk menemukan lokasi bungee jumping, kalian perlu berjalan terlebih dahulu dari Pantai Seminyak. Bagi kalian yang mempunyai riwayat penyakit jantung atau yang lainnya, diharapkan jangan pernah mencoba wahana ini sekali kali. Wahana ini sangat menantang dan diperlukan keberanian dalam mencobanya. Lalu, bagi kalian yang ingin melakukan aktivitas menantang ini, kalian mungkin akan merogoh kocek cukup dalam. Untuk sekali lompatan, bungee jumping dikenakan biaya sebesar Rp.450.000 hingga Rp. 500.000

MoonLite Kitchen & Bar, Resto dengan View Samudra Hindia – Portal ...

(gambar: https://bisniswisata.co.id/)

Setelah asyik melakukan berbagai macam aktivitas di Pantai Seminyak, kini saatnya kalian menikmati keindahan Pantai Seminyak dengan cara menyantap berbagai hidangan yang tersedia di beberapa restoran yang ada. Jika berada di pantai ini, kalian akan dihadapkan dengan rasa bingung memilih restoran mana yang tepat untuk dikunjungi. Namun jangan khawatir, terdapat pilihan restoran yang wajib kamu coba dalam artikel ini. Pertama, kalian bisa mencicipi makanan di Moonlight Kitchen & Bar. Berada di atas dari Pantai Seminyak, restoran ini menyajikan berabagai menu dari western dan makanan tradisional Indonesia. Salah satu hidangan yang membuat nama Moonlight Kitchen & Bar ini terkenal adalah cheese cake. Kedua, kalian bisa mengunjungi warung pantai anak timur. Merasakan segarnya es kelapa muda di tepi pantai dan menyaksikan eksotisnya pantai menjadi sesuatu yang harus dilakukan jika berada di Pantai Seminyak.

*Harga yang tertera pada artikel dapat berubah setiap saat.