Blog
Temukan Wisata Terbaik Anda
Tujuan:
Kategori:
Tips Memilih Hotel Saat Ngetrip Bareng Keluarga
Tags : #liburanbarengkeluarga #tips #memilihhotel

Liburan bareng keluarga memang selalu menjadi momen yang dinantikan oleh kebanyakan orang. Pasalnya waktu yang dicari untuk bisa liburan bareng bersama keluarga ini sangat susah. Biasanya liburan bareng keluarga ini sering terjadi bertepatan dengan musim liburan sekolah. Oleh karena itu jangan kaget apabila musim liburan sekolah akan banyak sekali orang-orang yang liburan bareng keluarga.        

Liburan bersama keluarga tentunya akan sangat berbeda apabila dibandingkan dengan liburan bareng teman-teman. Ada banyak sekali yang perlu dipertimbangkan ketika ingin liburan bareng keluarga seperti misalnya destinasi wisata, jadwal perjalanan, tempat makan, hingga tempat menginap. Segalanya harus dipikirkan demi tercapainya kenyamanan seluruh anggota keluarga. Tak terkecuali juga hotel yang akan dijadikan tempat menginap. Jangan sampai kalian salah dalam memilih hotel yang cocok banget untuk keluarga. Agar kalian tak salah dalam memilih, WOWTrip akan memberikan tips memilih hotel saat ngetrip bareng keluarga. Begini tipsnya:

8 Hotel Di Bali Dengan Harga Miring Yang Cantik Dan Strategis!

(gambar: https://www.bobocantik.com/)

1. Cari lokasi yang strategis

Pemilihan lokasi hotel saat berlibur bersama keluarga menjadi sangat penting atau dengan kata lain, hotel yang akan kalian tempati harus strategis. Yang dimaskud dengan kata strategis di sini adalah dekat dengan beberapa destinasi wisata yang akan dituju. Jika memiliki banyak destinasi wisata yang harus dikunjungi, maka pilih lah hotel yang lokasinya berada di tengah-tengah destinasi wisata tersebut. Dengan lokasi hotel yang berada di tengah-tengah, perjalanan yang akan ditempuh ke destinasi wisata tidak terlalu membutuhkan waktu lama. Selain itu, hal ini juga mengantisipasi jika ada barang yang tertinggal di hotel, kalian tidak akan terlalu jauh untuk mengambil barang yang tertinggal. Kalian pun juga tidak merasa kelelahan karena harus menempuh perjalanan jauh menuju destinasi wisata karena hotel yang kalian tempati dekat dengan tujuan wisata.

Family Arriving In Hotel Room On Vacation – My Co-Mom

(gambar: https://mycomom.com/)

2. Lebih condong untuk memilih family hotel

Seperti yang kalian ketahui, hotel memiliki banyak tipe pilihan untuk menginap seperti individual hotel, family hotel, group hotel, traveller hotel, business hotel, dan lainnya. Beberapa tipe hotel tersebut tentunya memiliki fungsi masing-masing sesuai namanya. Bagi kalian yang ingin berlibur bersama keluarga, pilih lah hotel dengan tipe family hotel. Ukuran kamar yang ditawarkan hotel dengan tipe family ini memiliki luas yang lebih besar dibanding tipe hotel lainnya. Selain luas kamarnya yang lebih besar, hotel dengan tipe family ini juga memiliki fasilitas yang ramah anak seperti tempat bermain anak, kolam renang, hingga layanan baby sitter.

Intip Tips Perencanaan Keuangan Keluarga Ini Biar Tak Kehabisan ...

(gambar: https://nova.grid.id/)

3. Budget jangan sampe lepas

Jika sudah melihat-lihat luas kamar dan fasilitasnya, kalian bisa langsung untuk mengecek harga kamar yang akan kalian sewa. Pastinya pertimbangkan dengan budget berlibur kalian dan juga kualitas kamarnya. Walaupun harga kamar sedikit lebih mahal, namun kamar yang luas dan fasilitas yang lengkap tentu tidak akan membuat kalian dan keluarga kalian menyesal.

 

Di atas merupakan tips simpel memilih hotel saat kalian ngetrip bareng keluarga. Mudah, kan? Yang terpenting dalam memilih hotel untuk keluarga adalah kenyamanan. Anak-anak nyaman dan senang, orang tua tentu juga akan ikut senang. Bingung cari hotel pilihan yang sesuai budget kalian? WOWTrip juga punya banyak rekomendasi hotel pilihan yang bisa kalian pesan langsung di website ini, lho. Jadi tunggu apa lagi? Buruan ngetrp bareng WOWTrip.