Blog
Temukan Wisata Terbaik Anda
Tujuan:
Kategori:
Dapatkan Keseruan Bermain Sepuasnya di Trans Studio Bandung
Tags : ##transstudiobandung #wisatakeluarga #wisatamalam #indoorthemepark #wowtripindo

Mau main di “Theme Park” tapi takut kepanasan? Kini kalian tak perlu khawatir lagi karena Trans Studio Bandung yang merupakan taman bermain dalam ruangan terbesar di dunia telah hadir dengan wahana permainan yang super keren dan tak kalah menantang jika dibandingkan dengan theme park lainnya. Trans Studio sebelumnya memang pernah dibangun di Makassar, namun Trans Studio yang ada di Bandung ini jauh lebih spektakuler. Taman bermain dalam ruangan yang memiliki luas sebesar 4 hekatare ini beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Bandung. 

Hasil gambar untuk trans studio bandung

(gambar: https://tempatwisatadibandung.info/)

Hasil gambar untuk trans studio bandung dari luar

(gambar: http://www.liburkeluarga.com/)

Trans Studio Bandung ini masih berada dalam satu kawasan dengan Bandung Super Mall dan Trans Luxury Hotel. Bagi kalian yang tidak mau jauh-jauh dari Trans Studio Bandung, Trans Luxury Hotel bisa menjadi pilihan kalian menginap untuk merasakan sensasi nyaman dan mewah dari hotel ini. Perlu kita ketahui, Trans Luxury Hotel ini merupakan hotel bintang 5. Jadi tak perlu ragu lagi akan kualitas fasilitas dan keramahan para staff hotelnya. Karena Trans Studio Bandung terletak di dalam Bandung Super Mall, kalian juga bisa melakukan aktivitas shopping atau berbelanja di mall ini. Bandung Super Mall ini terbilang lengkap karena terdapat 200 outlet belanja dengan kualitas barang terbaik. Tak salah jika Bandung juga dijuluki sebagai kota belanja. 

Hasil gambar untuk trans metro bandung

(gambar: https://beritabaik.id/)

Untuk mencapai Trans Studio Bandung, kalian bisa menggunakan beberapa alat transportasi seperti kendaraan pribadi, angkot, Trans Metro Bandung, dan ojek online. Jika berangkat dari Stasiun Bandung dan ingin naik angkot, kalian bisa memilih angkot hijau rute St. Hall-Gedebage hingga Jalan Gatot Subroto. Lalu lanjutkan perjalanan kalian menggunakan angko warna merah-hijau nomor 30 rute Elang Kelapa-Cicadas. Atau kalian bisa menggunakan Trans Metro Bandung dengan langsung memilih jurusan ke Trans Studio Bandung. 

Hasil gambar untuk trans studio bandung darwinchai

(gambar: https://darwinchai.com/)

Trans Studio Bandung buka setiap hari pada pukul 09.00 sampai pukul 21.00. Tiket msauk ke dalam Trans Studio Bandung dibedakan berdasarkan hari-harinya. Pada hari Senin-Kamis, pengunjung membayar Rp. 180.000. Hari Jum’at pengunjung membayar Rp. 200.000. Sedangkan pada hari Sabtu-Minggu dan hari libur tiket masuk Trans Studio Bandung dibandrol dengan harga Rp. 280.000.

Hasil gambar untuk trans studio bandung yamaha racing coaster

(gambar: http://www.transstudiobandung.com/)

Trans Studio Bandung memiliki tiga zona yang berbeda-beda. Zona pertama yaitu Studio Central. Kalian dapat menantang diri kalian masing-masing untuk mencoba wahana permainan yang membutuhkan nyali besar. Di sini kalian bisa menjajal salah satu roller coaster tercepat di dunia yaitu Yamaha Racing Coaster. Kecepatan roller coaster ini bisa mencapai 120 km/jam dalam 3,5 detik. Tak hanya itu, roller coaster ini juga mempunya track vertical yang lumayan tinggi dan tentunya membuat jantung kalian berdeguk lebih kencang. Ada juga Vertigo yang siap memutar tubuh kita hingga 360 derajat di ketinggian 16 meter. Oh ya, bagi kalian yang mempunyai riwayat jantung atau ibu-ibu yang sedang mengandung diharpkan untuk tidak menjajal permainan di atas, ya! 

Hasil gambar untuk trans studio bandung zona central

(gambar: http://www.transstudiobandung.com/)

Di Studio Central juga terdapat wahana yang mampu menambah wawasan kita seperti Broadcast Museum, Science Center, dan Dunia Anak. Kalian juga bisa merasakan keseruan lainnya di wahana Dunlop Trans Car Racing, Super Heroes 4D, dan Sibolang The Rides yang siap mengajak anda berkeliling Indonesia. Mau menikmati pagelaran musikal khas Broadway? Datang saja di Trans City Teater. Di sini lah kalian bisa menemukan budaya Broadway yang begitu kental. 

Hasil gambar untuk sky pirates trans studio bandung flickr

(gambar: https://www.flickr.com/)

Selanjutnya, para pengunjung bisa mampir ke The Lost City. The Lost City ini mengusung tema penjelajahan dan petualangan yang tak akan pernah ada habisnya. Terdapat 3 macam wahana permainan yang tentunya membaut kalian siap untuk berpetualang. Wahana pertama yang bisa kalian coba adalah Sky Pirates. Dengan Sky Pirates, kalian bisa mengelilingi seluruh ruangan Trans Studio Bandung dari atas ketinggian. Wahana yang kedua yaitu Jelajah. Di wahana ini lah, kita akan basah-basahan terkena cipratan air dari perahu yang meluncur dengan kencangnya. Sebelum meluncur dari ketinggian 13 meter, kalian akan diajak menyusuri suasana hutan tropis yang asri menggunakan perahu ini.  Dan wahana terakhir yang bisa kita jajal di The Lost City adalah Kong Climb. Kong Climb merupakan wahana panjat dinding yang tentu akan membuat kita tertantang untuk menaklukkan wahana tersebut. 

Hasil gambar untuk traveladipramaa trans studio bandung

(gambar: http://traveladipramaa.blogspot.com/)

Dan kita telah sampai di zona terakhir yaitu Magic Corner. Wahana yang paling populer di zona ini adalah Dunia Lain. Nama Dunia Lain di sini diambil dari sebuah nama program TV dari Trans 7 dimana dalam program tersebut, para sukarelawan ditantang untuk berada di sebuah tempat angker dan merasakan betapa seramnya suasana tersebut. Di sini, kalian akan bertemu dengan makhluk-makhluk dari dunia lain dan hantu-hantu tersebut ditampilkan dengan efek yang luar biasa kerennya. Seperti namanya, zona ini mempunyai suasana magis seperti di negeri dongeng. Wahana lain yang tersedia adalah Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Riders, Pulau Liliput, dan Special Effect Show. 

Hasil gambar untuk pertunjukkan internasional di trans studio bandung

(gambar: https://travel.kompas.com/)

Pertunjukkan-pertunjukkan kelas dunia dapat kalian saksikan juga di Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung selalu menggelar pertunjukkan yang membuat kita terkagum-kagum pada hari-hari tertentu. Hal ini tentunya akan membuat daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Trans Studio. 

*Harga yang tertera pada artikel dapat berubah setiap saat.