Blog
Temukan Wisata Terbaik Anda
Tujuan:
Kategori:
Pantai Pulau Impian Yang Kini Bukan Hanya Sekadar Impian Saja
Tags : #pantai #dreamland #bali

Bali memang masih menjadi surga bagi wistawan yang ingin berkunjung ke pantai. Di pulau ini, kalian bisa mencari pantai sesuai dengan keinginan kalian. Salah satu pantai yang harus menjadi top list tempat wisata kalian jika berada di Bali adalah Pantai Dreamland. Pantai Dreamland ini memang digadang-gadang akan menjadi New Kuta Beach. Fasilitas penunjang berupa bar, klub, hotel, resort, hingga lapangan golf yang hanya ada di Pantai Kuta akan juga bisa dinikmati di Pantai Dreamland. Meskipun demikian, Pantai Dreamland akan tetep menjaga nuansa alaminya sehingga akan terus bisa dinikmati keasliannya oleh wisatawan lokal hingga mancanegara. 

Hasil gambar untuk pantai dreamland a

(gambar: https://www.trivindo.com/)

Jika bicara tentang fasilitas yang ada, fasilitas di Pantai Dreamland sudah sangat menunjang. Jika kalian masih ingin menikmati keindahan Pantai Dreamland dan tidak mau jauh-jauh dari pantai ini, kalian bisa dengan mudah mencari guest house atau hotel yang berbintang di kawasan ini. Tak hanya itu, kalian juga tidak akan bingung mencari restoran atau kafe karena di sini sudah terdapat banyak restoran yang makanannya sangat enak dan patut kalian coba. 

Hasil gambar untuk shuttle pantai dreamland ayo bali transport

(gambar: https://ayobali.wordpress.com/)

Pantai Dreamland ini berlokasi di kawasan Bali Pecatu Graha. Jika kalian berada di Garuda Wisnu Kencana, maka kalian akan bisa langsung ke Pantai Dreamland karena antara GWK dan Pantai Dreamland berada di satu jalur yang sama. Bagi kalian yang datang dari Bandara Internastional Ngurah Rai, bisa untuk menggunakan beberapa macam moda transportasi berupa taksi, rental mobil, atau bus. Jarak yang ditempuh dari bandara ke Pantai Dreamland adalah sekitar 18,5 kilometer. 

Hasil gambar untuk pantai dreamland referensiwisata

(gambar: https://www.referensiwisata.com/)

Pantai Dreamland ini memiliki daya tarik yang banyak dan sayang untuk dilewatakan. Hamparan pasir putih yang luas, lokasinya di bawah tebing yang tinggi, dan juga ombak besar yang cocok untuk berselancar menjadikan Pantai Dreamland ini sangat digandrungi oleh banyak wisatawan. 

Hasil gambar untuk pantai dreamland surfing detik travel

(gambar: https://travel.detik.com/)

Kegiatan berselancar atau surfing menjadi salah satu kegiatan utama di Pantai Dreamland ini. Besarnya ombak yang ada, membuat para peselancar pemula tidak disarankan untuk berselancar di pantai ini. Peselancar pemula disarankan untuk mengajak instruktur selancar profesional agar tetap aman. Namun buat peselancar yang sudah profesional, tentu mereka akan bahagia sekali karena bisa menjumpai banyak ombak besar yang menantang.

Hasil gambar untuk pantai dreamland bermain air

(gambar: https://okvaa.wordpress.com/)

Para wisatawan pun tidak dianjurkan untuk berenang di pantai ini. Meskipun begitu, kalian masih bisa menikmati aktivitas di pantai seperti membangun istana dari pasir, bermain sepak bola pantai, atau bermain air di bibir pantai saja.  Kebanyakan wisatawan lokal lebih memilih untuk menikmati keindahan hamparan luas pantai pasir putih ini dengan duduk di tepi pantai. Para wisatawan akan sangat menikmati pemandangan ini karena kawasan di Pantai Dreamland masih bersih sekali dan jarang ditemukan sampah berserakan. Tak hanya itu, terbenamnya sang surya dari arah barat akan membuat aktivitas bersantai kalian menjadi lengkap.  

Pantai Dreamland, Spot Terbaik di Bali Untuk Menyaksikan Sunset ...

(gambar: https://highlight.id/)

Bagi kalian yang ingin memasuki kawasan Pantai Dreamland, kalian akan dikenakan biaya parkir roda 4 saja sebesar Rp. 20.000. Untuk tiket masuk ke pantai, tidak dikenakan biaya alias gratis. 

*Harga yang tertera pada artikel dapat berubah setiap saat.